Kamis, 16 Desember 2010

First Career

SMP MUHAMMADIYAH 1 KUDUS di dirikan oleh Bapak R. Sholicha sejak tahun 6 Desember 1946 sampai sekarang sudah 64 tahun berdiri dan bangunanya masih kokoh walaupun sudah direnovasi, saya sekolah di SMP MUHAMMADIYAH 1 KUDUS sejak tahun ajaran 2008 sampai sekarang hampir 2 1/2 tahun saya menjadi siswi murid disana, kira-kira 1 semester lagi saya akan meninggalkan sekolah tercinta dan semoga lulus dengan nilai yang memuaskan . Amin ..

Disekolahku aku mendapat ilmu pengetahuan yang luas, banyak teman, dan saya mendapat pengalaman yang cukup menarik dan positif dalam segala kegiatan yang diselenggarkan untuk pembelajaran dimasa depan.

Saya sangat bangga sekali menjadi siswi SMP MUHAMMADIYAH 1 KUDUS dengan bangunan sekolah yang nyaman untuk belajar menjadi 1 nilai positif yang cukup dapat sebagai acuan perkembangan sekolah ini menjadi sekolah yang lebih baik, ditambah segudang prestasi yang muncul didalamnya.

SMP MUHAMMADIYAH 1 KUDUS adalah salah satu sekolah swasta yang ada di Kudus yang sudah SSN, berkat Bapak Ibu guru dan juga semua murid.

Semoga setelah saya lulus nanti SMP MUHAMMADIYAH 1 KUDUS tetap maju dan tidak pernah akan saya lupakan semua jasa Bapak Ibu guru yang telah membimbing saya hingga lulus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar